Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota siap mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Minggu siang (12/8/18) saat terdapat kegiatan masyarakat hiburan orkes dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di dusun Tambakrejo Desa Jaten Wonodadi Kab Blitar.

Selain memberikan pelayanan pengamanan terbaik dalam kegiatan hiburan orkes hingga berakhirnya acara, personil Polsek Wonodadi juga selalu memberikan himbauan kepada para penonton yang datang untuk selalu tertib dalam menikmati sajian lagu-lagu oleh para artis. Selain agar selalu tertib, kepada penonton juga disampaikan pesan untuk menghindari aksi tawuran. Sedangkan kepada para pemilik sepeda motor diharapkan memasang kunci ganda dan memarkirnya ditempat yang mudah dalam pemantauan.

”Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kecamatan Wonodadi. Kami akan selalu hadir di tengah kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ucap Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto.

 

Publish: yayak.