Polsek Wonodadi – Personel Polsek Wonodadi melakukan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan BLT DD Kecamatan Wonodadi bulan November tahun 2022, yang dilaksanakan di balai desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Rabu (09/11/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH bersama bhabinkamtibmas desa Wonodadi lakukan pemantauan dan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa bulan November bagi warga tidak mampu wilayah desa Wonodadi, Rabu (09/11/2022) siang.

Kegiatan pembagaian BLT DD di desa Wonodadi untuk jumlah penerima bantuan desa Wonodadi sejumlah 104 KK dan untuk masing masing menerima sebesar Rp.300.000, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“Bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan uang tersebut tidak bisa diwakilkan, namun kebijakan dari pihak aparat desa akan langsung mengantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH membenarkan kegiatan tersebut “Dengan adanya pengamanan dari bhabinkamtibmas dan babinsa dibantu trantib kecamatan Wonodadi tersebut maka keamanan dalam penyaluran bantuan langsung tunai lebih aman dan kondusif, selain itu juga menghindari adanya penyimpangan” ucap Kapolsek Agus Tri.