Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dengan dicanangkannya keselamatan dalam berlalu lintas, Petugas jaga Polsek Udanawu BRIPKA Agus Sugiarto dan BRIPKA Khoirul Hadi melaksanakan kegiatan sosialisasi program millenial road safety festival kepada para peserta kompetisi miniatur Desa Tunjung Tungjung Kec Udanawu hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019 sekitar pukul 20.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Petugas Jaga Polsek Udanawu berdialog dengan peserta kompetisi serta memberikan penjelasan program kepolisian terpusat untuk keselamatan dalam berkendara yaitu Milenial Road Safety Festival. Sebagai generasi milenial yang mana bisa disebutkan generasi kelahiran tahun 1980 keatas diharapkan dapat mendukung program tersebut. Program ini sebagai bentuk sosialisasi untuk mengutamakan keselamatan dan mengurangi angka kecelakaan dalam berkendara di jalan raya. Tidak bosan bosan Petugas Jaga Polsek Udanawu mengajak para peserta kontes miniatur yang ada untuk berpartisipasi menyukseskan program Milenial Road Safety Festival. Polsek Udanawt mengharapkan dukungan dan berharap peserta kontes dapat membantu mensosialisakan kepada yang lain. Terutama generasi milenial yang ada di Kota Blitar. Besar harapan angka kecelakaan dapat dikurangi dalam program ini serta kesadaran berlalu lintas dapat terwujud.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo melalui petugas jaga Polsek Udanawu menjelaskan program Milenial Road Safety Festival secara Serentak dilakukan diseluruh jajaran Kepolisian seluruh Indonesia dengan tujuan memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas pada generasi milenial yang notabene angka kecelakaan mayoritas pada generasi milenial dapat ditekan. Pada penghujung kegiata Petugas Jaga Polsek Udanawu tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas tentang ajakan kepada para peserta lomba untuk bersama sama mewujudkan kamseltibcarlantas khususnya di wilayah kota Blitar.