Seiring dengan berjalannya waktu, kenaikan harga BBM sudah dilakukan beberapa kali oleh pemerintah. Kita sebagai warga negara Indonesia mendukung program pemerintah untuk berkembangnya negara. Di SPBU Udanawu pada jam-jam tertentu terjadi antrian kendaraan yang akan mengisi bahan bakar, Polsek Udanawu hadir untuk bantu mengatur arus. Rabu, 28 September 2022.

 

Biasanya pada jam 06.00 sampai 09.00 WIB SPBU Udanawu mengalami antrian panjang orang yang akan membeli BBM. Dikarenakan pasca kenaikan harga banyak sekali orang yang mengisi tangki kendala hingga penuh. Polsek Udanawu hadir di SPBU Udanawu untuk memantau stok dan membantu masyarakat dalam antrian yang rapi.

 

Dalam hal ini mengecek ketersediaan BBM di SPBU sudah menjadi hal yang rutin menurut anggota Polsek Udanawu, gunanya untuk mengetahui jam-jam tertentu saat dimulainya antrian pembeli BBM, rata-rata oleh antrian sepeda motor hingga panjangnya ke jalan raya ini membahayakan pengendara lain yang melintas.

 

Polsek Udanawu melaksanakan pengaturan lalu lintas hingga beberapa saat sampai lalu lintas kembali lancar sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan tenang dan aman hari ini. Hingga siang hari antrian mulai berkurang dan dapat mengisi BBM dengan cepat.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “pasca kenaikan harga BBM SPBU selalu ramai pembeli, karena itu mengalami antrian panjang yang dapat menggangu orang lain yang lewat. Polsek Udanawu akan terus pantau dan membantu sebagai bentuk pelayanan. ” Ujar Kapolsek Udanawu