Blitar, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menyerahkan hewan qurban dari Polres Blitar Kota kepada takmir masjid An Nur Ali Desa Sumbersari Kec. Udanawu Kab. Blitar Selasa (20/7/2021).

Penyerahan hewan qurban dalam rangka hari Raya Idul Adha ini dilaksanakan dihalaman masjid An Nur Ali Desa Sumbersari Kec. Udanawu Kab. Blitar, dan dagingnya dibagi-bagikan kepada masyarakat kurang mampu dan berhak.

Dalam sambutannya, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.sos., menuturkan perayaan Idul Adha saat ini memang sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena dirayakan dalam situasi pandemi Covid-19 dan masih berlangsung PPKM Darurat.

Namun hal tersebut tak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Pihaknya mengajak semua anggota Polsek Udanawu untuk menjadikan momentum hari raya Idul Adha ini untuk memperkuat Iman dan Taqwa serta menegaskan kembali jati diri sebagai anggota polri yang selalu rela berkorban untuk masyarakat bangsa dan negara.

Kapolsek Udanawu mengharapkan, keberadaan Polri bersama dengan TNI dan instansi terkait bisa sedikit membantu masyarakat untuk melewati keadaan yang sulit ini. Kapolsek mengharapkan untuk jajaran Muspika Kec. Udanawu bersama masyarakat dapat bersinergi seiring sejalan untuk menghadapi covid ini.

“Mari kita bersama-sama mengambil saling membantu untuk bisa melewati masa sulit ini. Selalu utamakan penerapan prokes dalam setiap kegiatan,” tambahnya