Guna Ciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, serta antisipasi tindak pidana ditengah Pandemi COVID-19 Polsek Udanawu melaksanakan dan meningkatkan giat Patroli obyek vital diwilayah Udanawu, Sabtu, 5/09/2020.

Patroli Polsek Udanawu dipimpin oleh Aipda Sunanto beserta anggota selaku Petugas patroli dilaksanakan diobyek vital yaitu patroli, SPBU dan Bank di wilayah Udanawu selain cipkon kamtibmas yang kondusif dan aman sekaligus antisipasi cegah pelaku kriminalitas dan potensi gangguan keamanan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor ditengah Pandemi COVID-19.

Kegiatan patroli di obyek vital, SPBU dan perbankan yang ada di Udanawu selain cegah potensi gangguan kamtibmas juga mengingatkan kepada petugas dan warga agar waspada tren kenaikan kriminalitas seperti jambret, pencurian dan begal jalanan,karena itu warga dihimbau untuk waspada di perjalanan dan meningkatkan keamanan dilingkungan serta bila ada sesuatu hal berkoordinasi dan menghubungi Polsek Udanawu serta himbauan jaga kebersihan dan juga jaga jarak, memakai masker, tidak keluar rumah kalau tidak penting, jangan bergerombol, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona atau Covid 19.” terang Aipda Sunanto .

“Patroli di Obyek Vital tersebut kami lakukan saat jam rawan seperti ini selain cegah gangguan kamtibmas sekaligus binluh warga waspada pelaku kriminalitas dan antisipasi 3 C, Curas, Curat dan curanmor.

Ditempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menerangkan walaupun dalam pandemi virus Corona atau COVID-19 kita lakukan patroli perbankan dan pertokoan sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat keberadaan petugas ditengah masyarakat guna menggali informasi dan menjaga Kamtibmas di wilayah Mantingan yang aman serta antisipasi 3C, Curat, Curas dan Curanmor serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk jaga kebersihan dan jaga jarak,memakai masker, tidak keluar rumah, tidak bergerombol guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona atau Covid 19.