Polres Blitar Kota – Jajaran Polsek Udanawu, Polres Blitar Kota Polda Jatim memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga binaannya di wilayah desa Ringinanom, Kec. Udanawu, Kab. Blitar, Sabtu (19/12/2020) siang.


Pemberian bantuan yang dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas desa Ringinanom Polsek Udanawu Bripka Debby Prima kepada masyarakat binaanya.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., mewakili mengatakan Bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polres Blitar Kota yang di salurkan Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) dan terkhusus kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sosial.

“Kami disetiap harinya menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial, bantuan yang kami berikan dalam bahan pokok berupa sembako.” kata Kapolsek.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila disekitar rumah/lingkunganya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan agar menginformasikan kepada personil Polsek Udanawu bisa melalui petugas Bhabinkamtibmas atau bisa datang langsung ke kantor. Agar nantinya warga tersebut dapat kami data dan kami salurkan bantuan sosial selanjutnya.