Polres Blitar Kota – Antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank, Swalayan, SPBU, Pertokoan dan tempat rawan lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, anggota Polsek rutin melaksanakan Patroli.

Patroli tersebut dilaksanakan baik malam maupun siang hari.

Seperti yang dilaksanakan Aiptu Siswoto dan 2 anggotanya melaksanakan patroli di Bank dan Swalayan yang ada di wilayah Udanawu, Sabtu(07/12/2019).

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Udanawu AKP Hari Eko Suryadi S.H, berharap adanya patroli rutin yang dilaksanakan membuat wilayah Kec. Udanawu menjadi daerah yang aman dan kondusif.

Kami selalu ingatkan kepada anggota saya untuk selalu rutin patroli terutama di objek vital seperti perbankan dan toko-toko swalayan yang ada di Kec. Udanawu,” ujar AKP Eko.

“Dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Udanawu, kami juga berharap Kec. Udanawu tidak ada tindak kejahatan, dan menjadi wilayah yang aman tentram,” imbuhnya.

Dalam patroli petugas juga tidak lupa berdialog dengan pegawai pertokoan pakaian agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Udanawu mengenai keamanan sekitar.

Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi dan ditangani.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor dan mencari tempat yang aman dan dikunci ganda.

 

 

( HUMAS POLSEK UDANAWU )