Ingatkan masyarakat yang tak pakai masker Polsek Udanawu berikan masker supaya langsung dipakai di tempat umum. Polsek Udanawu selalu membagikan masker kepada masyarakat yang tidak tertib prokes di tempat umum, Jumat, 5 Agustus 2022.

Berpatroli di beberapa tempat keramaian di Wilayah Udanawu, Polsek Udanawu masih menemukan beberapa orang yang tidak memakai masker, untuk itu masih diperlukannya operasi yustisi adalah untuk menertibkan masyarakat dengan cara memberi masker supaya langsung dipakai.

 

Selain itu himbauan kesadaran akan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjauhi kerumunan tetap diberikan agar terbebas dari sebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Udanawu masih landai serta nihil kasus Covid-19. Namun tak boleh meremehkan, setiap orang harus menjaga kesehatan diri masing-masing.

 

Atas perintah atasan anggota Polsek Udanawu terus bergerak membantu masyarakat yang harus ditertibkan memakai masker dan vaksin booster sebagai syarat bepergian kemana pun tujuannya.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “penegakkan disiplin protokol kesehatan memang harus setiap hari dilakukan untuk menyadarkan masyarakat supaya terhindar dari virus Covid-19 di wilayah Udanawu, pelaksanaan ini berlangsung siang dan malam hari” ujar Kapolsek Udanawu.