BLITAR – Polres Blitar Kota, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota AIPDA Roni A beserta 2 (Dua) anggota lainnya yaitu BRIPTU M. Eka dan Bripda Sandi Y. laksanakan Patroli Harkamtibmas cegah Curas dan Curat di kawasan Perbankan Bank BRI Unit Udanawu di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Senin (14/09/2020)

Kegiatan Patroli dengan sasaran perBankan dan ATM kembali dilaksanakan dalam rangka cegah tindak pidana 3C,personil polsek juga stand by di kawasan Bank tersebut sebagai upaya preventif cegah dan antisipasi Curas dan Curat,pelaksanaan tersebut sesuai protap dilaksanakan siang dan malam hari pada jam jam rawan.

dilaksanakan pula dialogis dengan satuan pengamanan Bank,agar jaga kewaspadaan dan tidak lengah,laksanakan pengecekan secara berkala tiap 1 jam sekali termasuk area ATM, cek dan pastikan semua pintu terkunci dengan baik, serta lakukan koordinasi dengan polsek apabila terjadi sesuatu arahan kamtibmas ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Udanawu yang aman dan kondusif.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi. S.H., menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan di seputar Bank,lakukan pengecekan pintu, layar monitor CCTV serta patroli di seputar gedung bank serta ATM,Semua itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas AKP Eko Suryadi. S.H.“.