Upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020 Kab.Blitar, personil Polsek Udanawu dibawah pimpinan Ka SPK Aipda Roni A beserta 2 oran rekan lainnya, Senin (07/12/2020).


Pelaksanakan patroli rutin di perbankan dan mesin ATM yang ada di Kecamatan Udanawu ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta bersama mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020 Kab. Blitar.

“Kami menghimbau kepada warga yang sedang antri mengambil uang di ATM maupun yang menunggu antrian diluar, agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta di masa pandemi covid-19 kami juga menghimbau agar selalu mentaati Protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan” kata Aipda Roni A.

“Lanjutnya, dirinya juga menambahkan adanya pandemi covid-19, agar jangan lupa selalu mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan dan kemananpun harus selalu memakai masker, hal ini sebagai upaya untuk bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tambahnya.

“Kegiatan patroli di tempat obyek vital kami lakukan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah maayarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pilkada 2020 Kab. Blitar di wilayah Kecamatan Udanawu khususnya di seputaran bank BNI, Spbu dan Obyek Vital Lainnya

Sementara itu Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., mengatakan,” dirinya selalu memerintahkan kepada anggota pada saat patroli di manapun berada jangan lupa selalu menyampaikan pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan di saat pandemi covid-19 masih berlangsung,” terang Kapolsek Udanawu.

Dengan adanya kegiatan rutin patroli di tempat obyek vital, diharapkan dapat meminimalisir segala bentuk aksi kejahatan, serta kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif menjelang Pilkada 2020 Kab. Blitar.