Wilayah Udanawu yang sudah tidak asing dengan tingkat keramaian sedang terutama objek vitalnya tetap dilaksanakan patroli oleh pihak kepolisian Udanawu dalam rangka meningkatkan keamanan dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalulintas. Jumat, 7 Oktober 2022.

Anggota Polsek Udanawu patroli keliling wilayah Udanawu dan memantau beberapa tempat yang ramai dikunjungi orang yaitu objek vital seperti pertokoan, perbankan dan SPBU. mulai pukul 09.00 WIB sudah putar-putar dan berhenti di Alfamart Udanawu untuk pengecekan keamanan dan mengingatkan petugasnya untuk melaporkan bila ada kejadian.

 

Serta berpatroli di perbankan BRI unit Udanawu yang ramai saat pagi hari untuk pencegahan kriminalitas pencurian dan kekerasan serta memberikan himbauan lalu lintas kepada pengunjung atau nasabah. Karena di perbankan sangat potensial dalam hal keuangan dinilai rawan akan tindak kejahatan.

 

Diharapkan dengan terus dilakukan patroli setiap hari dapat memberikan efek terhadap orang yang ingin berbuat jahat dapat menunda hingga tidak terjadi apa-apa. Polsek Udanawu siap menerima informasi apapun dari masyarakat yang sekira merasa terancam kapanpun dibutuhkan.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “Polsek Udanawu akan patroli setiap hari untuk pencegahan kerawanan di wilayah Udanawu supaya masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan tertib.” Ujar Kapolsek Udanawu