Polisi berupaya menjaga keamanan wilayah dengan berpatroli mencegah kriminalitas bagi masyarakat Udanawu agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan lancar. Untuk itu anggota Polsek Udanawu setiap hari melaksanakan patroli. Minggu, 24 Juli 2022.

Saat siang hari Polsek Udanawu melakukan patroli mengawasi setiap kendaraan yang lewat dan menerima laporan apabila terjadi tindak kejahatan atau kriminalitas. Dengan menampilkan mobile Backbone di lapangan diyakini dapat benar-benar membuat pelaku kejahatan berpikir ulang untuk beraksi

 

Dengan begitu situasi dan kondisi di lapangan dapat terkendali dan masyarakat beraktivitas dengan tenang. Pencegahan-pencegahan selalu dilakukan oleh Polsek Udanawu supaya masyarakat yakin dengan kehadiran polisi sangat membantu.

 

Hingga dirasa aman Patroli tetap dilakukan sampai keadaan wilayah layak untuk aktifitas warga, anggota Polsek Udanawu berpatroli menyusuri seluruh area wilayah Udanawu dari siang hingga menjelang sore hari.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “melaksanakan tugas patroli sudah menjadi kegiatan rutin, hanya saja akan kami tingkatkan dengan dialogis dengan masyarakat agar mereka bersedia memberikan informasi ada indikasi kriminalitas di wilayahnya” ujar Kapolsek Udanawu