Blitar- Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur Ka SPK AIPDA Roni A. bersama Kanit Intelkam AIPDA Dedi S melaksanakan Pam dan Monitoring Giat pembagian BST Tahap 4 dan 5 sbb :dengan masing – masing Nominal Pembayaran sebesar Rp.300.000,- per Tahap.

Kegiatan berlangsung Kantor Pos di desa Mangunan Kec. Udanawu Kab. Blitar. Hari Rabu 02 September 2020 Puku 08.30 WIB

Pam dan Monitoring dilakukan kepada penerima BLT Kemensos sebanyak 12 desa dan di bagi beberapa desa setiap harinya, untuk hari ini yang menerima BST Kemensos dari Desa Besuki dan Desa Temenggungan.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan agar Antisipasi virus Corona selalu taat terhadap aturan Pemerintah ttg penerapan Protokol Kesehatan dgn selalu gunakan Masker, Jaga jarak dan rajin cuci tangan utk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan Ciptakan agar situasi dilokasi aman kondusif dari mulai awal pembagian sampai dgn selesai pembagian BST Kemensos.

Kapolsek mengatakan personilnya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, karena saat ini kasus positif malah semakin bertambah, sehingga masyarakat harus benar benar serius melakukan pencegahan, ujar Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota, AKP Eko Suryadi, S.H.