Jalankan patroli rutin pada fasilitas umum yang ramai. Patroli pantau objek vital yang sering dikunjungi oleh masyarakat, Polsek Udanawu patroli untuk antisipasi kriminalitas di toko-toko dan fasilitas keramaian lainnya. Polsek Udanawu gelar patroli antisipasi kriminalitas saat siang dan malam hari.

Minggu, 12 Maret 2023.

SPBU, Bank BRI unit Udanawu, pertokoan Alfamart menjadi tempat ramai. Dikarenakan tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Udanawu adalah tempat tersebut, jadi dimungkinkan menjadi sasaran yang empuk bagi pelaku kejahatan. maka dengan peningkatan kualitasnya keamanan dari Kepolisian diharapkan dapat mencegah aksi kejahatan.

 

Dikarenakan tempat perputaran uang yang paling ramai di wilayah Udanawu adalah objek vital tersebut, maka peningkatan patroli dipusatkan di tempat tersebut. Polisi dan masyarakat saling koordinasi tempat-tempat penting dan rawan yang menjadi titik pusat kerumunan untuk diatur dalam pengamanannya.

 

Dibantu oleh PAM swasta diharapkan dapat membantu Kepolisian terutama kecepatan pelaporan supaya cepat tanggap dalam penanganan, masyarakat bisa melaporkan ke Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang membahayakan di tempat fasilitas umum mana pun. Dan juga agar masyarakat dapat menikmati pusat-pusat perbelanjaan dan pertokoan.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. ” patroli di tempat fasilitas umum setiap hari dilakukan untuk meningkatkan keamanan , siang dan malam selalu dilaporkan agar menjadi bahan evaluasi pimpinan ” ungkap Kapolsek Udanawu.