Blitar – Untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polsek Udanawu selalu aman dan kondusif, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota malam tadi Selasa (27/08/2019) melaksanakan patroli diwilayah hukumnya.

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota polsek Udanawu baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum polsek Udanawu.

Patroli yang di laksanakan oleh Ka SPK Aipda Roni Agus bersama dua anggota tersebut, dilaksanakan pada siang hari pada saat jam jam rawan curat curas, curanmor dan curwatpon Lokasi patroli di antaranya SPBU, ATM Perbankan, Pemukiman penduduk, sepanjang jalan yang di lalui kawat telepon maupun jalur jalan raya Kediri – Blitar.

Disamping patroli, anggota Polsek Udanawu juga berdialogis dengan karyawan SPBU tentang harkamtibmas. Sehingga karyawan SPBU maupun satpam selalu waspada dan berhati hati terhadap adanya orang yang mencurigakan.

“Kita tidak hanya melaksanakan patroli, namun juga menyampaikan himbauan kamtibmas”, terang Aipda Roni Agus

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat pada siang dan malam hari secara bertahap sehingga, masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman.

“Kita siap berikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Udanawu agar merasa aman dan nyaman” Ucap Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo.