Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Udanawu IPDA Heri Bowo melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan Bola Volly tingkat SD/MI Se Kec. Udanawu yang diselenggarakan oleh Kecamatan Udanawu bertempat di lapangan Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Kamis (29/08/2019).

Kegiatan kompetisi pertandingan Bola Volly yang diselenggarakan oleh Kecamatan Udanawu ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke-74.

Pada pelaksanaan tugas pengamanan kegiatan pertandingan Bola Volly tersebut petugas pengamanan dari Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo juga memberikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada para pengunjung guna menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan Bola Volly tersebut.

“Kami mohon perhatian dari para pengunjung pertandingan Bola Volly supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan Bola Volly tingkat SD/MI Se Kecamatan Udanawu dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke-74 tersebut dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, dan berhati hati serta waspadalah dengan barang bawaan anda, agar selalu dikontrol dan jika membawa kendaraan jangan ditaruh atau diparkir sembarangan, di kunci dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman” ujar Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo selaku perwira pengendali regu pengaman kegiatan pertandingan Bola Volly tersebut.

“Alhamdulilah kegiatan pertandingan Bola Volly tingkat SD/MI Se Kec. Udanawu berlangsung sampai selesai dengan tertib dan aman pungkasnya.