Polsek Udanawu, Polres Blitar Kota – Personel Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan safari Sholat Jum’at Keliling yang dipimpin oleh Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widoso bersama anggota ke Ponpes Mamba’ul Hikam Mantenan di Desa Slemanan Kecamatan Udanawu. Jum’at ( 9/08/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai wadah memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam giat tersebut di dahului shalat Jum’at berjamaah, Kemudian Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sholat Ponpes Mamba’ul Hikam Mantenan.

“Saat ini situasi negara kita sedang banyak isu isu yang mengancam keutuhan NKRI, untuk itu Polri mengajak warga masyarakat untuk bersikap dewasa dalam menyikapi informasi media, dikarenakan banyaknya beredar berita berita Hoax,” tutur Kapolsek Udanawu sebagai bagian arahan Cipta Kondisi Pilkades serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Tidak lupa, Kapolsek Udanawu menghimbau kepada jamaah sholat jumat untuk selalu waspada dan mengaktifkan siskamling, karena saat ini di wilayah Kabupaten Blitar marak tindak kriminalitas khususnya pencurian dengan sasaran perumahan, kantor, toko,  tempat ibadah / kotak amal.

“Kegiatan Jum’at keliling juga bertujuan untuk mengajak segenap anggota Polsek Udanawu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mempererat hubungan Polri dengan Masyarakat”. Tambah Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo.