Hari Sabtu dini hari tanggal 31 Juli 2021 pukul 01.00 Wib anggota Polsek Udanawu dengan menggunakan mobil Patroli bersenjata lengkap serta menggunakan rompi anti peluru Melaksanakan giat rutin patroli pagi dini hari guna menciptakan rasa aman di masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan mulai dari patroli obyek vital, patroli jalan Raya dan patroli pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Udanawu. Pada patroli jelang pagi juga sangat penting, patroli jalan raya untuk mengantisipasi terjadinya perampasan di tengah jalan maupun terjadi kecelakaan.

Petugas patroli apabila bertemu dengan warga masyarakat juga akan berhenti sejenak untuk berdialogis sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan juga pesan pesan serta Himbauan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 mengingat dalam kondisi pandemi ini bahaya penularan virus Corona masih mengancam kita semua.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos. telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli di tempat tempat yang rawan rawan kriminalitas dan rawan kecelakaan, hal itu sebagai wujud implementasi tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dari kejahatan maupun terjadinya laka Lantas. Selain itu Kapolsek Udanawu juga telah memerintahkan anggotanya untuk patroli sambil memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat, mengingat pandemi ini belum berakhir maka di perlukan pengawasan protokol kesehatan terhadap masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. “Ucap Kapolsek”