Blitar – Kepolisian Sektor Udanawu Resort Blitar Kota, mulai melakukan pengawalan penditribusian logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blitar, yang akan digelar serentak pada tanggal 09 Desember 2020 nanti.

Sebagaimana terlihat Minggu (22/11/2020) hal itu tampak dilakukan oleh Polsek-Polsek jajaran yang ada di jajaran Polres Blitar Kota. Pendistribusian logistik Pemilukada secara bertahap ke kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota, dengan pengawal yang dilakukan oleh petugas dari Polres dan dari Polsek-Polsek jajaran.

Pendistribusian logistik Pemilu ini berangkat dari Gudang KPU Kabupaten Blitar. dikawal oleh 1 (satu) Perwira yaitu Ipda Tri Widhi W. dua orang anggota yaitu Bripka Debby P. dan Bripka Bambang S di tambah 1 anggota dari Koramil Udanawu yaitu Serda Adi .

1 buah kendaraan truck membawa logistik pemilu, tiba di kecamatan Udanawu sekitar pukul 09.21 wib diterima oleh petugas PPK Kec. Udanawu Sdr M. munir dan Sdr Endry. disaksikan oleh Kapolsek Udanawu, dan Panwas Udanawu yaitu Sdr. Nahrowi dan S Abnar.

Petugas PPK Kec. Udanawu Sdr M. munir dalam kesempatan tersebut mengatakan, telah mengatur anggota PPK untuk melakukan penjagaan kotak suara sebelum nantinya kotak suara di kirim ke PPS di wilayah Udanawu.

“Polsek Udanawu bersama PPK dan Panwaslu akan melakukan penjagaan terhadap logistik Pemilu ini, sehingga pada saat pendistribusiannya ke PPS nanti berjalan lancar dan aman,” ucap Kapolsek Udanawu.