POLSEK UDANAWU – Petugas Patroli Polsek Udanawu melaksanakan patroli dalam menjaga situasi dan harkamtibmas sebagai bentuk jaminan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam beraktifitas di malam hari di wilayah hukum Kecamatan Udanawu guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Minggu (11/12/2022)

Kegiatan anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli kewilayahan yang dipimpin oleh Aipda Roni Agus S beserta anggotanya sasaran patrolinya di arahkan ke area bulak persawahan dan pemukiman warga guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, dijalur rawan kejahatan dikarenakan daerah tersebut rawan tindak kejahatan jalanan mengingat jalur tersebut sepi dan minim penerangan jalan.

“Patroli dengan sasaran Jalur sepi ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Aipda Roni Agus S.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Udanawu juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari”, tegas Aipda Roni Agus S.