BLITAR – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota menerjunkan anggotanya untuk mengawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Udanawu, yang hari ini di 3 tempat yaitu di desa Sumbersari, desa Mangunan dan desa Ringinanom, Rabu (14/10/2020).

“Untuk bantuan bulan ini sudah masuk ke rekening pemilik kartu sejahtera, kita sudah menyampaikan ke pemilik kartu bahwa penukaran sudah bisa kita layani dan untuk stok barang berupa telur 6 Butir, beras 10 kg kacang Hijau 1/2 Kg, Kentang 1 Kg, Buah Jeruk 1 Kg, daging Sapi 1/2 Kg sudah kita siapkan tiap” paket,” kata Eny Petugas BPNT.

Menurut Eny paket bantuan pangan non tunai terdiri dari telor, beras, kacang hijau, kentang, buah jeruk dan daging sapi dengan nilai Rp. 200 ribu yang ia siapkan semua dalam keadaan baik dan sangat layak konsumsi.

Walau telah ada jaminan dari Eny, Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo tetap mengingatkan agar paket bantuan pangan dari pemerintah yang disalurkan lewat E-Warung yang sudah ada di tiap – tiap desa serta layak dan senilai dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

“Senang pak dapat bantuan dari pemerintah, lumayan bisa membantu kehidupan kami yang kekurangan, semoga bantuan seperti ini terus dilanjutkan,” kata M. Supardi Nasir salah satu warga penerima BPNT