Objek Vital Seperti Bank, SPBU, Swalayan, Kantor Pemeritahan dsb merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin dilakukan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda yang dilaksanakan setiap harinya. Senin (28/12/2020)

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan, termasuk tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker guna menekan penyebaran Virus Covid-19 di wialayah Kec. Udanawu.

Saat itu selain melakukan pemantauan, personil Polsek Udanawu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas security di perbankan.

Mereka diinigatkan untuk selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan rajin melakukan kontrol keliling untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Diterangkan Kapolsek Udanawu, AKP Eko Suryasi, S.H., kegiatan patroli di pemukiman ini tidak hanya dilakukan pada malam hari, tapi juga pagi, siang dan sore hari,

“Bukan hanya untuk mengantisipasi kerawanan, patroli di pemukiman juga kami lakukan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat serta menghina masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat untuk menekan penyebaran virus covid-19 yg sedang mewabah di dunia khususnya di kec Udanawu,” ujar Kapolsek