Aparat kepolisian termasuk jajaran Polsek Udanawu melakukan kegiatan bakti sosial secara serantak bertajuk Polri peduli Covid-19. Bantuan berupa sembako itu diutamakan untuk pihak kelurga pasien yang salah satunya pasien Suspec Covid-19


“Penyaluran ini diberikan kepada pihak keluarga pasien di salah satu desa di Kec. Udanawu yang berstatus pasien Suspec di RS MARDI WALUYO,” ucap Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., Kamis, 13 Agustus 2020.

Dalam kegiatan itu, paket sembako yang dibagikan. Proses pembagian juga didampingi pemerintah kecamatan, desa, dan Bhabinkamtibmas.

“Keluarga yang di tinggal oleh anaknya yang berstatus Suspec yang saat ini masih menjalani perawatan atau pengobatan di RS Mardi Waluyo Blitar. Orang tua beserta anggota keluarga lainnya sementara untuk tetap di rumah, tidak berintraksi dengan keluarga atau masyarakat lainnya supaya memutus penularan covid -19,” ungkapnya.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., menambahkan, kegiatan itu merupakan penjaga peradapan manusia dalam kondisi apapun termasuk saat pandemi Covid-19 saat ini. Polri harus hadir di tengah masyarakat berbuat menyikapi dinamika perekonomian.