Blitar – Personil polsek Blitar Kota Melaksanakan Patroli Blue Light Yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Roni A Bersama anggota Briptu M. Eka dan Bripda Sandy Y di Wilayah Hukum Polsek Udanawu dalam Rangka Memantau Situasi kamtibmas di kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Sabtu (05/09/2020).

Patroli Mobiling dan Dialogis Dalam Rangka Memantau Situasi Kamtibmas dilaksanakan secara berkelanjutan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Sasaran Patroli sepanjang jalan Raya Kediri – Blitar, Obyek Vital, Pemukiman dan Bulak – bulak persawahan yang sering di pakai oleh para remaja untuk balap liar serta antisipasi 3 C di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Kapolsek Maiwa AKP Eko Suryadi, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah
melaksanakan tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan hidup bersih.