Polsek Sukorejo – Forpimcam Sukorejo menggelar Patroli Skala Kecil untuk melaksanakan Operasi Yustisi. Rabu (19/1/2022).

Kegiatan Patroli Skala Kecil dan operasi yustisi dilakukan oleh personel Polsek Sukorejo di tempat keramaian dan pertokoan yang ada di wilayah kecamatan Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melaksanakan patroli skala kecil. Hal ini dilakukan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran Covid-19 varian Omicron di seluruh Indonesia hingga sampai saat ini.

Oleh karena itu, perlu dilakukan pengendalian penyebarannya dengan memperketat pelaksanaan PPKM. Salah satu caranya yakni melalui pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Dengan sasaran Patroli pengecekan tempat keramaian warung / pertokoan, Cafe, Angkringan yang ber operasi di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota sesuai standar protokol kesehatan.

Patroli skala kecil dan operasi yustisi itu diharapkan dapat meningkatkan disiplin warga masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan di Kota Blitar, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.