Polsek Sukorejo – Anggota  polsek Sukorejo jajaran dari Polres Blitar Kota 2 (dua) Personil Bripka Dodik Kristiawan dan Bripka Dian Harianto, SH melaksanakan giat patroli Obvit dan pemukiman diantaranya Atm, Perbankan, Pertokoan, SPBU serta jalur utama yang rawan tindak kriminalitas, Kamis (20/02/2020).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, guna menjaga situasi tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Sukorejo dan anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital dan ketempat-tempat  yang berpotensi rawan kejahatan,” katanya.

Patroli adalah salah satu tugas rutin anggota Polsek Sukorejo baik siang maupun malam hari guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

Seperti biasa anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli obyek vital di jam-jam rawan, untuk kali ini melaksanakan patroli di salah satu ATM, Gudang Telur dan pemukiman penduduk di kelurahan Blitar yang berada diwilayah Hukum Polsek Sukorejo.

Dalam giat patroli ini anggota  Polsek Sukorejo melakukan dialogis dan pemantauan terhadap situasi, hal ini bertujuan untuk mengajak warga dan pengamanan Swakarsa lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan disekitar lingkungannya, sehingga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2020 tetap terjaga Damai, Aman dan Kondusif.