Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Sukorejo semakin menggiatkan patroli Barcode dengan sasaran sejumlah titik kerawanan. Peningkatan patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kamis (24/1/2019).

“Di wilayah hukum Polsek Sukorejo ada beberapa titik kerawanan yang semakin intensif dilakukan patroli petugas dari Unit Sabhara,” untuk kegiatan patroli anggota Polsek Sukorejo melaksanakan model patroli barcode. Ada 9 titik yang menjadi sasaran patroli kode barcode.

“Dengan adanya barcode pergerakan petugas patroli dapat dimonitor saat melakukan tugas patroli. Kami harus cek in barcode, kemudian melakukan patroli dialogis. setelah itu check out kembali”.

Menurut Panit Sabhara Ipda Sukatno patroli barcode diperuntukkan pada fungsi Sabhara. Dengan adanya patroli barcode ini. kegiatan patroli dapat dilaksanakan sesuai harapan dan dapat menjamin kualitas maupun kuantitas patrolinya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH mengatakan ada sejumlah titik di wilayah hukum Sukorejo yang rawan akan 3C (Curas, Curat dan curanmor) oleh karena itu anggota jaga Polsek Sukorejo melaksanakan patroli siang hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada siang hari. (Humas Polsek Sukorejo)