Polsek Sukorejo – Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, anggota Polsek Sukorejo meningkatkan giat patroli ke pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo. Kamis, 11 April 2024.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman untuk warga masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mengingat menjelang lebaran tiba aktivitas warga masyarakat pasti juga meningkatkan, karena warga masyarakat juga menanti nanti tiba waktunya hari lebaran tiba.

Petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yaitu dengan meningkatkan giat siskamling di malam hari untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari, dan warga masyarakat bola ada yang mudik jangan lupa pamit kepada tetangga dekat di minta bantuan untuk mengawasi rumah yang akan di tinggal mudik. Dengan hidup bermasyarakat saling bergotong – royong dan saling membantu dapat menciptakan rasa aman dan tentram di lingkungan.