Blitar Kota – Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melakukan patroli rutin di obyek vital dengan dua anggota di wilayah hukum Polsek Sukorejo guna antisipasi 3C (curat, curas, dan curanmor), Rabu (20/6/2018).

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sukorejo baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya. Obyek vital yang rutin di laksanakan patroli yaitu pemukiman penduduk, SPBU, ATM center, Perbankan, Sekolahan, pertokoan/minimarket yang buka hingga malam serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

 

Petugas patroli melakukan patroli di pemukiman warga yang berada di wilayah hukum Kecamatan Sukorejo dan berdialogis dengan warga untuk berhati-hati antisipasi curat, curas, dan curanmor. Selain itu petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH mengatakan, ”Sebagai bentuk pelayanan untuk mengantisipasi dan mencegah aksi kejahatan petugas patroli agar aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat”, katanya.

Anggota Polsek Sukorejo tidak pernah bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, apabila ada suatu kejadian yang mencurigakan untuk segera melapor ke Polsek Sukorejo untuk segera di tindak lanjuti. (am)