Polsek Sukorejo – Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Sukorejo yang dipimpin Pawas Iptu Mas’ud bersama dua anggota melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di Gereja Mahanaim. Minggu (06/09/2020).

Sebelum kegiatan Kebaktian dimulai Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja agar ibadah umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan lancar, tak lupa anggota Polsek Sukorejo mengingatkan kepada pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan untuk para jemaat.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa, “Pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah selama pandemi Covid 19” kata Kompol Slamet Pujiono, SH.

Lebih lanjut perwira dengan melati satu dipundaknya ini menambahkan, “Para jemaat tetap dihimbau mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak”, pungkasnya.