Polsek Sukorejo – Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota meningkatkan patroli siang dan malam hari. Patroli rutin ini setiap hari digiatkan untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Senin ( 21/12/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Sukorejo situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Kali ini dalam kesempatannya Ka SPK Polsek Sukorejo Aiptu Agung Hariyanto  bersama Anggota Saat melaksanakan Patroli mendapati beberapa warga masyarakat yang sedang bercengkrama, dari situ Ka SPK Polsek Sukorejo mencoba melalukan pendekatan kaitannya tentang ajakan untuk menciptakan keamanan diwilayah Kecamatan Sukorejo.

“kami terus menggiatkan patroli sebagai upaya cipta kondisi (cipkon) aman di wilayah. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan maupun aksi kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas,” ucapnya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan selalu melaksanakan giat Patroli di tempat rawan kriminalitas sambangi apabila ada warga masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas.

Kegiatan patroli ini juga sebagai ajang fasilitas untuk mengirim pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar dapat juga berhubungan dengan kamtibmas yang kondusif  dan aman.” tegas Kapolsek.