Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan pengamanan jalur dalam rangka Dies Natalis ke 47 SDN Pakunden 2, kegiatan jalan sehat ini di mulai pukul 06.00 Wib dengan start dan Finish di SDN Pakunden 2. Sabtu, 24 Desember 2022.

Dalam pengamanan jalur jalan sehat SDN Pakunden 2 tersebut Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menerjunkan sebanyak 6 anggota yang menempati simpul – simpul jalan yang akan di lalui jalan sehat tersebut

Aiptu Turhamun selaku Panit Lantas Polsek Sukorejo mengatakan “Sesuai dengan perintah pimpinan kami anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim hari ini melaksanakan tugas pengamanan jalur jalan sehat SDN Pakunden 2 dengan menempatkan personil baik di start dan Finis serta simpul – simpul jalan yang akan di lalui”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan jalan sehat Dies natalis ke 47 SDN Pakunden 2 berjalan dengan aman dan lancar mulai dari star sampai finish tidak ada kendala, Tambah Aiptu Turhamun.