Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Guna menjaga harkamtibmas tetap aman kondusif, patroli Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli ke pertokoan emas Berkah Arifin sekaligus berikan imbauan kamtibmas kepada karyawan toko emas. Selasa, 24 Januari 2023.

Patroli memang dituntut mendatangi tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas, kali ini patroli menyasar pertokoan emas disamping mengecek situasi sekitar pertokoan Unit Samapta Patroli Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim juga sekaligus memberikan imbauan kamtibmas antisipasi kriminalitas.

“Hari ini kami selaku anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan patroli antisipasi kejahatan di wilayah Sukorejo,” ucapnya.

Pihaknya akan fokus patroli di toko emas, perbankan dan lokasi keramaian lainnya karena dianggap rawan dari incaran pelaku kejahatan.

Bahkan pihak toko emas diminta menambah jumlah CCTV guna memantau aktivitas masyarakat yang keluar masuk, Sehingga apabila terjadi sesuatu akan memudahkan aparat kepolisian untuk menangkap pelakunya

Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi menambahkan, kegiatan ini akan berlangsung setiap hari supaya masyarakat bisa merasa aman dan nyaman

Terutama warga yang pulang kampung, meninggalkan rumah dalam keadaan kosong bisa tenang karena ada polisi yang berkeliling.

“Sebelum pulang kampung, pastikan rumah dalam keadaan terkunci atau bisa titipkan ke saudara yang dapat dipercaya, terus listrik dimatikan untuk hindari insiden kebakaran,” tuturnya.