Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Piket Samapta Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli dengan sasaran di sejumlah toserba yang ada diwilayah Kecamatan Sukorejo. Kamis, 29 Desember 2022.

Termasuk diantaranya toserba Alfamaret yang tepat berada di Jalan Cemara, Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadi kejahatan di toserba Indomart ataupun Alfamart.

Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Alfamaret Jalan Cemara Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Deni menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait kewaspadaan karyawan Toserba dengan situasi keamanan di area toserba serta dianjurkan untuk tetap mengaktifkan kamera CCTV yang terpasang.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan patroli dialogis merupakan salah satu indikator utama dalam mematahkan suatu aksi kejahatan di masyarakat, maka giat patroli dialogis rutin dilaksanakan” tutur Kapolsek Sukorejo.