Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif dibutuhkan partisipasi masyarakat terhadap lingkungan sekitar, anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis di tempat wisata Agrowisata Belimbing Karangsari. Senin, 2 Januari 2023.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim di Agrowisata Belimbing dengan cara dialogis dan menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” kata Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi melalui KASPK Aiptu Edi Wiyono.

Ia mengatakan, dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim memberikan himbauan agar masyarakat mendukung situasi kamtibmas di wilayahnya.

Dia juga menghimbau warga yang berkunjung diarea Agrowisata Belimbing agar ikut serta menjaga kebersihan dan keamanan. “Jika ada gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim atau kepada bhabinkamtibmas. Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman terkendali,” tuturnya.