Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas, anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar patroli ke sejumlah obyek vital, salah satunya adalah di SPBU yang berada di Jalan Cemara, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Kamis, 29 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut petugas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim berpesan kepada pegawai  SPBU agar menjaga kewaspadaan terhadap orang dengan gelagat yang mencurigakan.

Aiptu Turhamun bersama anggota Aipda Dodik menghimbau kepada para pengunjung SPBU tatkala masuk ke toilet agar tidak lupa mencabut kunci serta mengunci ganda kendaraannya. Hal itu dilakukan karena banyaknya kejadian Curanmor dengan sasaran kendaraan pengunjung yang ditinggal pemiliknya ke toilet.

Kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital termasuk di SPBU ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim guna mengantisipasi kejadian kriminalitas di seputaran SPBU.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Sukorejo adalah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Kegiatan ini untuk memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli”, lanjutnya.