Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Unit Samapta Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim, Aiptu Mulyono melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Indomart. Rabu, 4 Januari 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 09.00 pagi hari ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan. Tidak hanya melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaran dinas semata, anggota yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui di tempat keramaian seperti minimarket.

“Kami menghimbau kepada warga agar ikut memantau situasi sekitar dan segera melapor kepada Kepolisian apabila ada tindak pidana di lingkungannya,” kata Aiptu Mulyono.

Aiptu Mulyono menambahkan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan guna menjaga diri sendiri dan orang di sekitarnya dari penyebaran virus Covid-19.

“Diperlukan partisipasi masyarakat agar program pemerintah memutus penyebaran Covid dapat berjalan dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir,” sambungnya.

Pelaksanaan patroli ini rutin digelar baik pagi maupun malam hari guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim.