Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif jelang Hari Raya Natal, Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim gelar Pengamanan di Gereja GKJW di Wilayah Hukum Polsek Sukorejo. Minggu, 25 Desember 2022.

Pada kegiatan tersebut Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menyambangi sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah di Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan kegiatan Pengamanan tersebut dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan Masyarakat Menjelang Ibadah Natal.

“Kami pihak Kepolisian akan berupaya sepenuhnya guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan menyambut Natal,”

Kapolsek juga menambahkan pada kesempatan itu anggota juga mengimbau kepada Jemaah untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Sukorejo.

“Kita juga imbau jemaah untuk tetap mematuhi prokes dan mengimbau Jemaah untuk melaksanakan Vaksinasi bagi warga yang belum vaksin,” ujarnya.