Polsek Sukorejo – Telah terjadi laka lantas adanya orang luka-luka akibat menabrak tumpukan pasir di TKP Jalan Kali Porong RT 06 RW 03 Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Minggu, 11 Desember 2022.

Menurut keterangan saksi bahwa kendaraan R2 Honda Beat warna hitam Nopol Ag 3697 KCB yang di kendarai DEBI SETYO UTOMO pada hari Minggu tgl 11 Desember 2022 sekira jam 22.15 WIB, Saksi Sdr. Umar saat berada di depan rumah Jalan kali porong Rt 06 Rw 03 Kec. Sukorejo Kota Blitar, mendengar suara sepeda motor menabrak tumpukan pasir dari arah timur, selanjutnya saksi terkejut melihat kearah timur dan mendapati korban yang mengendarai sepeda motor Honda beat hitam terjatuh dan terlempar kurang lebih 30 Meter dari lokasi tumpukan pasir.

Selanjutnya saksi mendekat ke korban dan mengetahui korban mengalami luka pada bagian wajah dan kepala dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Melihat Kondisi korban yang tidak sadarkan diri selanjutnya saksi Umar meminta bantuan kepada warga sekitar, selanjutnya Saksi Sdr. Edi selaku ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke kantor Kepolisian Polsek Sukorejo. Selanjutnya Petugas datang ke TKP dan membawa korban menuju RS Syuhada Haji Kota Blitar untuk mendapatkan pertolongan medis.

Selanjutnya kejadian tersebut oleh Anggota Polsek Sukorejo untuk perkaranya di serahkan ke Unit Laka Polres Blitar Kota guna penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berkendara hendaknya selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta saling menghormati antar pemakai jalan. Selalu berkonsentrasi saat berkendara. “Pungkas Kapolsek”.