Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan pengamanan giat jaranan di Rusunawa Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 17 Desember 2022.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi
memerintahkan anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas Briptu Haptara yang dibantu oleh 2 personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim yang melaksanakan jaga, untuk memberikan pengamanan pada kegiatan Jaranan dalam rangka tasyakuran khitanan.

Sebelum acara di mulai Bhabinkamtibmas Briptu Haptara terlebih dahulu memberikan himbauan kamtibmas supaya semua warga masyarakat yang hadir ikut serta dalam menjaga kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada  warga masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”. Tutur Briptu Haptara.

Sementara itu, Pak Eko selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sukorejo atas pengamanan kegiatan Jaranan tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar. ” Terima kasih bapak bapak dari Polsek Sukorejo, berkat bapak bapak Polisi kegiatan kami berjalan lancar”. Ucap Eko selaku tuan rumah.

Kegiatan yang dihadiri oleh pengunjung sekitar 200 orang warga tersebut berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan usai kegiatan.