Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Dalam menjalankan tugas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim mengutamakan memberikan pelayanan masyarakat. Dengan semangat untuk berangkat berlibur ke pulau Bali, siswa-siswi SMPN 9 Kota Blitar sangat antusias sekali ketika berkumpul sembari menunggu bus. Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim hadir untuk memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar keberangkatan berjalan dengan aman dan lancar. Sabtu, 7 Januari 2023.

Sebelumnya SMPN 9 Kota Blitar meminta bantuan kepada Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim untuk mengamankan keberangkatan pada hari Jumat pagi tanggal 6 Januari 2023 pukul 08.00 WIB. Kemudian Polsek Sukorejo dengan 2 personil datang ke lokasi atau titik kumpul yang sudah disepakati oleh Guru SMPN 9 Kota Blitar untuk mengemban tugas memberikan pelayanan yang maksimal. Sangat ramai sekali baik dari siswa maupun pengantar (orang tua) yang hadir menjelang keberangkatan.

Menurut satpam sekolah (Pak Dwi) yang ikut serta menuju ke Bali adalah 200 siswa kelas 8 dan 9, dengan menggunakan 4 unit bus dari Kota Blitar, berangkat Jum’at pulang hari Selasa 10 Januari 2023.

Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim di lokasi melakukan pengaturan lalu lintas karena banyak siswa-siswi yang menyebrang menaikkan tas/ransel ke dalam bus, dengan didampingi guru dan kepala sekolah diharapkan semua kembali dengan sehat dan baik.

Bus yang membawa kurleb 200 orang berangkat menuju ke arah Utara melewati Malang untuk memasuki jalan tol. Situasi sangat kondusif dan arus lalin ramai dan lancar bisa dikendalikan dengan baik oleh anggota Polsek Sukorejo.

Menurut Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi saat ditemui “pengamanan dan pelayanan studi tour SMPN 9 Kota Blitar demi mewujudkan keamanan dan lancarnya proses keberangkatan dan kepulangan dari Bali akan dilaksanakan anggota Polsek Sukorejo, untuk itu siap kapan saja ketika dibutuhkan masyarakat”. Ujar Kapolsek Sukorejo.