Polsek Sukorejo – Dengan Sigap Anggota Polsek Sukorejo memasang garis polisi di rumah korban yang diduga tewas bunuh diri di Jalan Cemara, Kelurahan, Sukorejo, Kota Blitar, Jumat (6/11/2020).

Korban adalah Herman (39), warga Jalan Cemara, Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, melakukan aksi bunuh diri di dalam kamarnya.

“Korban dipastikan meninggal karena bunuh diri. Karena sebelum ditemukan meninggal, korban seperti sudah memberi isyarat berpamitan kepada keluarga,” kata Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.

Herman diduga bunuh diri dengan cara menyayat lehernya sendiri dengan menggunakan pisau dapur.

Menurut Slamet Pujiono, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Polisi juga meminta keterangan keluarga terkait peristiwa itu.

“Berdasarkan keterangan keluarga, akhir-akhir ini korban sering murung dan menyendiri,” ujarnya.

Dikatakannya, sekitar pukul 03.00 WIB, sebelum ditemukan tewas, Herman sempat menemui bibinya (Sutini), Kepada Sutini, korban mengeluh merasa ketakutan dan cemas.

Selang 30 menit kemudian atau pukul 03.30, adik korban, Rumiati (37), mendengar suara orang berteriak dan merintih dari kamar korban.

Rumiati memberitahukan hal itu kepada keluarga lainnya, Kakak ipar korban, Gopan, berusaha melihat kondisi kamar korban dan Gopan melihat korban sudah dalam posisi tidur terlentang di lantai.

Gopan melihat darah di leher korban dan di lantai, ia juga melihat tangan korban masih memegang pisau dapur.

“Kakak iparnya berusaha merebut pisau dapur yang dipegang korban. Maksudnya untuk mengamankan korban.

Tapi, korban sudah meninggal. Lalu, keluarga melaporkan peristiwa itu ke RW dan diteruskan ke Polsek Sukorejo