Polsek Sukorejo – Seorang Anak tewas setelah terpeleset di selokan dan terjatuh di pinggir sungai Jl. Manggar gang Langgar Rt. 01 Rw. VII Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Tepatnya di pinggir sungai. Selasa (09/06/2020).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Waedi, SH menjelaskan menurut keterangan beberapa saksi di TKP bahwa korban bermain bola bersama dengan teman-teman sebayanya, pada saat dijalanan menurun bola plastik warna putih yang dipegang korban jatuh di got sehingga korban berupaya untuk mengambil bola tersebut dan kaki korban terpeleset sehingga kepala korban terbentur lantai got yang terbuat dari cor/semen, mengingat posisi got tersebut sangat licin dan berlumut maka korban tergelincir dan jatuh sampai di tepi sungai, kata Kanit Reskrim Polsek Sukorejo”

Dijelaskan kembali bahwa got yang terbuat dari cor tersebut dalam kondisi licin dan terdapat air yang mengalir rata di dasar lantai, panjang got sekitar 9 meter sampai ketepi sungai.

Dan tempat ditemukan korban posisi terakhir, tergeletak dalam posisi terlentang kepala di utara kaki di selatan dan tempat jatuhnya korban adalah berbatuan.

Mengetahui kejadian tersebut saksi DENDI memberitahukan kepada ibu korban bernama Saudari ELISA DWI MAYASARI kemudian ibu korban dengan dibantu oleh Saudara DODOK dan Saudara AAR berupaya untuk mengangkat korban dan membawa ke Rumah sakit Syuhada Haji Kota Blitar.

Saat ibunya mengangkat korban di TKP kondisi korban diketahui dari mulut korban mengeluarkan cairan seperti air liur dan badan dalam keadaan lemas.

Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Rumah sakit Syuhada Haji Kota Blitar kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, tubuh korban dalam keadaan lemas dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut Melalui telepon ke Polsek Sukorejo.