Polsek Sukorejo – Untuk menjaga Keamanan Ketentraman dan Ketertiban masyarakat, Polsek Sukorejo menggelar Cangkrukan Kamtibmas di Kelurahan Tanjungsari, Kamis (20/02/2020).

Hadir dalam acara Cangkruan Kamtibmas tersebut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Bripka Suhadi, Babinsa Serka Dwiyanto, Lurah Tanjungsari Noviana Rahayu, S.STP, Perangkat Kelurahan Tanjungsari, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tokoh Pemuda Kelurahan Tanjungsari.

Dalam Cangkruan Kamtibmas tersebut Lurah Tanjungsari menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana menjalin komunikasi dengan masyarakat. “Guna menyerap aspirasi untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Kelurahan Tanjungsari,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH juga menekankan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat. “Agar tercipta Kamtibmas yang aman, tenteram dan Kondusif,” ujarnya.

Selain itu terkait maraknya berita Hoax Kapolsek Sukorejo berharap jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial.

“Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi, kita sekarang berperang opini di medsos, jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan atau Disaring terlebih dahulu info yang didapat sebelum di Share ke medsos” ungkap Kapolsek Sukorejo.

Dikatakan juga bahwa kegiatan Cangkruan Kamtibmas ini diharapakan sebagai wadah silaturahmi kepada masyarakat dalam rangka Harkamtibmas dan Cipta Kondisi menjelang Pilkada Tahun 2020 selain itu juga untuk menjaring aspirasi, apabila ada permasalahan di wilayah hukum Polsek Sukorejo agar lebih mudah diselesaikan,” jelasnya.