Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH, memberikan bingkisan kepada penjaga palang pintu kereta api, (Selasa, 12/6/2018)

Banyaknya angka kecelakaan di palang pintu kereta api, yang tanpa ada petugas jaga resminya, membuat polisi miris, sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota memberikan bingkisan kepada para penjaga palang pintu kereta api, yang ada diwilayah Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo mengatakan bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang tepat untuk saling berbagi antar sesama, terlebih dalam bulan suci ramadhan ini, Selain itu juga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa penjaga palang pintu kereta api sangat berjasa dalam menjaga keselamatan bersama.

Pemberian bingkisan ini sebagai wujud tali asih dan bentuk apresiasi kepada para penjaga palang pintu perlintasan KA, mereka ini termasuk warga yang sering luput dari perhatian kita. Karena tugasnya ini, kadang mereka juga tidak berlebaran bersama keluarga,” ucap Kapolsek Sukorejo.

“Pemberian bingkisan ini tidak lain untuk berbagi antar sesama, terlebih dalam bulan suci Ramadhan ini. Selain itu juga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa penjaga palang pintu kereta api, sangat berjasa dalam menjaga keselamatan bersama,” pungkas Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH. (am)