Polsek Sukorejo – Dalam mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat anggota patroli meningkatkan pemantauan tempat belanja. Jumat (04/06/2021).

Seperti yang dilaksanakan anggota Patroli Polsek Sukorejo bagian yang dipimpin Iptu Mas’ud bersama anggota jaga sambagi Indomaret yang terletak di Jalan Tanjung Kecamatan Sukorejo Kota Blitar sampaikan himbauan kamtibmas.

Patroli dengan melakukan Himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga pencegahan Virus Corona yang saat ini masih menjadi atensi bersama, Ucap Iptu Mas’ud.

Polsek Sukorejo gencar melaksanakan patroli dan sambangi lokasi /tempat yang dijadikan tempat belanja (keramaian) dengan himbawan kamtibmas yang disampaikan mencegah sekecil mungkin gangguan keamanan.

Hal yang sama di sampaikan, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH saat dikonfirmasi, Bahwa hal itu dilaksanakan guna menjaga situasi yang kondusif di wilkum Sukorejo tetap terjaga dan upaya dalam pencegahan Virus Corona yang menajdi tanggung jawab bersama dengan pesan – pesan kamtibmas.