Polsek Sukorejo – Polsek Sukorejo kembali melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan Sembako khususnya Minyak Goreng Curah di pasar tradisional, pertokoan dan kios-kios yang berada di wilayah Sukorejo. Senin 27 Juni 2022.

Kegiatan pengecekan tersebut di laksanakan oleh personil Polsek Sukorejo Aipda Dodik dengan mengunjungi toko dan kios-kios yang berada di Pasar wilayah Kecamatan Sukorejo.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok khususnya minyak goreng curah”, ungkap Aipda Dodik.

Menurutnya, demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman di wilayah Sukorejo, kami selalu menghimbau kepada para pedagang yang mempunyai kios maupun toko agar tidak melakukan permainan harga dan penimbunan minyak goreng, karena jajaran Polsek Sukorejo bersama instansi terkait akan secara rutin melakukan pengecekan di lapangan.

“Stok dan harga minyak goreng curah di pasaran sampai saat ini masih stabil dan aman, kami juga tidak lupa mengingatkan kepada para pedagang dan seluruh warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas di pasar”, tutupnya.