Polsek Sukorejo – Suatu Peristiwa kejahatan kapan akan terjadi tidak bisa di pastikan dan para pelaku kejahatan melakukan aksinya tentu tidak ada yang mengetahui serta kita semua tidak menginginkannya, Jum’at (25/09/2020).

Polri menjadi Harapan dan tumpuan masyarakat untuk tetap mampu mencegah terjadinya Peristiwa kejahatan dan menjaga stabilitas Harkamtibmas agar tetap terjaga aman dan kondusif.

Dalam rangka memenuhi apa yang menjadi harapan dan dambaan warga masyarakat dua personil Polsek Sukorejo Bripka Dodik Kristiawan dan Bripka Dian Harianto, SH melaksaakan giat patroli menyasar obyek Vital SPBU, Perbankan Pertokoan dan Pemukiman penduduk.

Yang di laksanakan pada malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas Yang mungkin di lakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mendapatkan Keuntungan, sehingga dengan pelaksanaan Patroli bisa mengurangai niat para pelaku kejahatan melakukan Perbuatannya,” Ujar Bripka Dodik Kristiawan.

Serta tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada satpam di perbankan agar selalu waspada menjaga kemungkinan – kemingkinan yang tidak kita inginkan bersama dan apabila ada hal – hal yang mencurigakan yang menjurus pada tindakan kejahatan agar segera hubungi kami, agar bisa ditindak lanjuti,” Imbuhnya.