Polsek Sukorejo – Aipda Dodik laksanakan pengamanan dan himbauan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat di pemukiman hal ini sebagai upaya pendisiplinan Prokes diwilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Senin 1 September 2022.

Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Aipda Dodik selalu menyampaikan himbauan edukasi Prokes terhadap masyarakat serta pendisiplinan bila mana terdapat warga yang masih belum mengunakan Masker.

Menurut Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi maksud dan tujuan di laksanakan Edukasi dan pendisiplinan Prokes di pemukiman penduduk agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Dodik selalu menyampaikan himbauan terhadap pengunjung agar jaga jarak dan selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengunakan masker, serta menyampaikan kepada pengelola objek wisata bagi masyarakat yang tidak memakai masker harus memakai masker, serta membagikan masker terhadap pengunjung yang belum mengunakan masker antisipasi memincunya covid 19 di area pemukiman penduduk, Ujar Aipda Dodik.